Skip to content

Gubug IT

IT and Design News Update

tips yang satu ini adalah gimana caranya menggabungkan 2 obyek bentuk atau lebih,,,

it’s so easy ma fren!!!biasa disebut sebagai teknik weld

1.) Bikin gambar atau bentuk seperti lingkaran atau kotak

bikin lingkaran dulu ato kotak terserah

2.) Nah setelah mbikin tuh lingkaran,,,sekarang bikin gambar kotak…lalu tumpuk diatas lingkaran…seperti ini…

 

 

pelatihan2.jpg

 

3.)lalu jangan lupa anda block atau select kedua gambar itu secara bersamaan.

 

pelatihan3.jpg

4.) Tuh kan dah bisa…hehhehe sekarang kedua gambar itu kan ke block alias ke select semua…sekarang tinggal klik tombol Weld…diatas…atau pilih Arrange – Shaping – Weld…udah deh jadinya kayak gini,,,

pelatihan4.jpg

nah jadi kan???

 

semoga membantu yah???itung2 lumayan dapet trik sederhana,,,o iya ini bisa dipakai sampai beberapa obyek gambar loh!!! selamat mencoba dan berkreasi!!!

%d blogger menyukai ini: