Skip to content

Gubug IT

IT and Design News Update

Seperti itulah yang dituliskan di Media IT online Udaramaya.com,Microsoft akan menghilangkan “kill switch“, salah satu alat pencegah pembajakan Windows Vista yang membuat Vista berhenti bekerja saat diaktifkan karena keluhan pelanggan. Kill switch ini didesain untuk mencegah versi bajakan Vista dari menggunakan fitur – fitur tertentu.

Akan tetapi alat ini banyak memiliki bug sejak pertama kali diperkenalkan karena pemakai Windows mengatakan bahwa banyak Vista asli yang telah dimatikan oleh kill switch ini. Microsoft mengatakan bahwa usahanya memerangi pembajakan telah menghasilkan tingkat pembajakan yang lebih rendah.

Di sebuah pernyataan yang dikeluarkan perusahaan tersebut, VP Microsoft Mike Sievert mengatakan bahwa “pemakai dengan sistem yang diidentifikasikan sebagai bajakan akan diberikan pesan yang jelas dan sering tentang status sistem mereka dan bagaimana cara mendapatkan Windows asli.”

Take action

“Mereka tidak akan kehilangan fungsionalitas atau fitur, akan tetapi pesan ini akan sangat jelas mengatakan bahwa Windows Vista yang mereka pakai tidak asli dan perlu ditindaki,” lanjut Sievert. Microsoft telah mendeskripsikan perubahan ini sebagai “perubahan taktik”. Perubahan ini akan mulai diaplikasikan dengan peluncuran Service Pack 1, sebuah update besar untuk Vista.

Klik di sini dan disini untuk sumber artikel.

%d blogger menyukai ini: