Skip to content

Gubug IT

IT and Design News Update

ok!!
aku udah dapetin tuh Kalyway…INFO KALYWAY disini dan disini untuk panduan cara instalasinya
aku udah sukses Install…but,,,saat mo masukin biodata diri user,,keyboard PS2 ga kebaca…

nah abis gitu aku ada pikiran sedikit kuno,,cabut aja tuh colokan PS2 keyboard,,lalu tancepin lagi,,alhasil aku bisa ngetik lagi biodataku,,hingga user password ampe alamat rumah aku berteduh,,

Next!! masuk ke desktop cantiknya mas leopard kalyway,,,disuguhi tampilan memukau,,,but Mobo Gigabyte P35-S3L saya soundnya tidak terdeteksi,,,
solusi?lom ditemukan akan segera saya beritahu kemudian,,

Last!!aku restart tuh sistem Leopard,,,
heaalaaa,,,,, gak mo booting masuk sistemnya,,,,kikuk kikuk kikuk,,,
tapi setelah tanya2 ama temen2 dari forum mac.web.id,,,eh mas udah masuk option belummm???

hehehehehehe belum mas,,,,yeee sama aja dasar kau gung,,,:D ya maaf…
tapi intinya,,,gambar GUInya,,weeeeee ciamik broo!!ayo buruan nyoba(ngomporin mode ON):D
untuk infor masi selanjutnya ntar aku kasih tau lagi,,,see yaa!!buat mas iwan dari tusnet.tk thanks for source nya!!dan Ceko yang mo minjemin HD 20GB nya,,,dan kang jendralmabuk too thanks sob!!

