Skip to content

Gubug IT

IT and Design News Update

Mana Janjimu!

Kejadian Ini sudah berlangsung lumayan lama kira-kira satu bulanan.Saat itu saya sore hari sekitar jam 15.00 saya ber google ria mencari informasi mengenai blog GubugIT,hasilnya pun keluar dalam beberapa halaman.Namun saya terpancing pada hasil search di google halaman 3. Dan link tersebut merujuk pada situs / blog uang-banyak.com. Bagi saya ada apakah disitu?

Terkejut tidak sebegitu terkejutnya. Tapi “ngenes” ,kecewa,sakit hati , bagaimana tidak disitu ada kurang lebih 3-5 artikel GubugIT yang ditulis disitu tanpa ada link yang merujuk sumber tulisan itu berasal ( GubugIT.COM / GubugIT.wordpress.com ).Kemudian langsung saya mencoba mengkontak Admin / pemilik website tersebut dengan SMS dinomor ini 085215557775.

SMS pun mendapat respon positif,SMS dari nomor tersebut mengatakan,waktu itu tulisan ini dikirim dari anonimous, “lho kok?”. Tapi Admin tersebut berjanji akan menghapus tulisan tersebut. Atau setidaknya memberikan sumber dari manakah tulisan itu berasal.

Namun alangkah sedihnya saya sebagai penulis artikel dan yang memiliki karya Wallpaper itu tidak disebutkan dari manakah mereka mengambil artikel tersebut.Sebagai sesama blogger mohon tanggung jawab dari pengelola atau pemilik situs http://www.uang-banyak.com ,entah itu menambahkan link pada tiap tulisan yang dibuat oleh teman-teman GubugIT atau paling tidak “HAPUS SEMUA ARTIKEL YANG BERASAL DARI GUBUGIT DISITUS UANG-BANYAK.COM”.( agungbbs the owner gubugit.com / gubugit.wordpress.com )

coba cek disini

Tag:, ,

